WEBTOON HORROR THRILLER TERKEREN

Webtoon-webtoon horror ini hraus banget kamu baca karena jalan ceritanya seru dan beberapa yang aku sebutkan ini beberapa sudah tamat jadi kamu ga akan dibuat penasaran dan harus keluar koin hihi. Aku menggunakan aplikasi webtoon keluaran dari LINE ya aplikasi ini gratis hanya saja jika kamu ingin membaca komiknya lebih cepat harus menggunakan koin.

1. Stranger From Hell
Ini mesti banget kamu baca ya apalagi sekarang sudah ada versi drama nya (masih on-going) yang versi webtoon dah tamat guys. Ini SERU BANGET aku habisin baca sampe tamat dalam satu hari saking penasarannya. Kita reader dibuat sesek wkwk bukan cerita horror ya ini berkisah seorang pemuda yang kos di kosan murah tengah kota. Namun penghuninya pada aneh semua kelakuaannya! Ditambah gambarnya yang hitam putih bikin jadi komiknya semakin suram hehe

2. Mayago
Aku sangat merekomendasikan Mayago, bercerita tentag seorang wanita yang menghantui pemuda. dan sudah ada season 2 nya. Tapi menurutku yang pertama tetap yang terbaik, oh ya ini juga ada komedinya looo.

3. Bastard
Bercerita tentang seroang remaja yg merasa semua orang jahat, pokoknya kasian deh. Ini plot twist yakkk wkwk

4. Shiver
Ini komik various artist yang keren banget bikin kita jadi mikir dan kadang ga paham tapi tenang akan selalu ada best comment yang bakal jelasin maksud komik dan akan banyak tafsir lain. Seru banget ditambah yang paling seru adalah efek komik ini yang ada suaranya dan animasinya luvvv banget.

5. Killstagram
Ini baru dan masih on-going, yang bikin seram komik ini berkisah tentang selebgram yang selalu update kesehariannya di instagram dan seramnya salah satu followernya adalah psikopat. Seru banget bikin kita nyadar kalo soal sosmed.


Ada yang mau nambahin? Komen di bawah!

Comments

Popular posts from this blog

ARTI GELAR ATAU ISTILAH DI GAMES MOBILE PUBG

KEHAMILAN DIVONIS JANIN TIDAK BERKEMBANG (HAMIL KOSONG)

PENGALAMAN KURET HAMIL KOSONGKU