BISNIS KUE KEKINIAN OLEH-OLEH SELEBRITIS INDONESIA | LIST LENGKAP

iBelakangan ini selebritis Indonesia mulai mengepakkan sayap usahanya dengan usaha bisnis oleh-oleh dari berbagai daerah. Siapa saja seleb yang punya toko oleh-oleh? Yang barangkali bisa menjadi referensi kita untuk berbelanja oleh-oleh di kota yang mungkin kita bakal kunjungi, yukkss check it out!

1. Glenn Alinskie (Pontianak)
Yep Glenn membuka usaha toko oleh-oleh yang dinamakannya Lamington Pontianak. Toko ini menjual varian cake yang sepertinya enakk hmm -_- dengan berbagai pilihan rasa yang bisa kamu nikmatin ga tanggung-tanggung Glenn sering turun lapangan untuk mempromosikan produknya ini bahkan memboyong keluarga nya :D. Lamington Pontianak ini sering sold out loh dari pada kamu udah jauh-jauh ke tokonya tau nya ga dapet ada baiknya kamu cek dulu akun instagram  @lamingtonpontianak adminnya cukup aktif untuk meng-update informasi seputar Lamington ini ;)

2. Teuku Wisnu (Malang)
Meskipun berasal dari Aceh, Teuku memantapkan diri untuk membuka bisnis oleh-oleh ini yang dinamakan Strudel Malang, Teuku bisa disebut sebagai pelopor bisnis oleh-oleh seleb ini loh. Produk yang dijual juga ga jauh-jauh dari cake dengan berbagai varian rasa yang menggiurkan yang bisa dilihat di akun instagram @strudelmalang. Belom ke Malang, kalau belum ke Malang Strudel!!

3. Zaskia Sungkar (Surabaya)
Zaskia menamakan produk oleh-oleh khas Surabaya ini Surabaya Snowcake. Dari namanya juga udah tau yang dijual ya produk cake kabarnya bakalan buka cabang lagi karena saking rame nya dan yang pasti rasanya ga mengecewakan donggg sang boss Zaskia juga ga ragu buat bantu turun ke dapur hihi. Banyak pilihan rasa yang bisa dicoba yang pastinya bikin kita bingung mau beli rasa yang mana huhuhu :'). Buat yang pengen tahu detail tentang Surabaya Snow Cake ini cussss cek akun instagramnya @surabayasnowcake.

4. Irwansyah (Medan)
Ga kalah sama sang istri Irwansyah juga punya toko oleh-oleh di Medan yang dikasi nama Medan Napoleon, produk yang dijual juga berjenis cake dengan bermacam-macam rasa yang super nyummyyyy bikin ngiler kata yang komen di instagram @medannapoleon.

5. Laudya Cynthia Bella (Bandung)
Yang ga kalah heboh nihhh punya nya LCB yang dikasi nama Bandung Makuta Cake yang pastinya jualan cake lah yaaa. Dengan berbagai rasa yang bikin melting semuaaa kayak yang jual LCB :') bikin kalian semua gagal diet deh pastinyaaa kalo liat akun instagram nya @bandungmakuta.

6. Dude Herlino (Jogja)
Dude pesinetron senior ini juga ga mau kalah hihi toko oleh-oleh nya ini ada di Jogja. Produk yang dijual juga cake khas Jogja yang dikasi nama Jogja Scrummy. Dari nama aja udah kendengeran nyummyyyy. Apalagi liat akun instagram nya @jogjascrummy.

7. Irfan Hakim (Makassar)
Presenter hitss Indonesia ini juga membuka toko oleh-oleh khas Makassar yang dikasi nama Makassar Baklave. Cake yang disajikan berbentuk linkaran gituu beda sama yang lain kan bentuk persegi hahaha. Bermacam-macam varian rasa yang disediakan yang bikin bingungg mau yang manaa hihi apalagi abis cek akun instagram nya @makassarbaklave.

8. Ricky Harun (Makassar)
Seleb papa muda ini juga membuka toko oleh-oleh di Kota Makassar di daerah yang sama kayak Irfan Hakim yang dikasi nama Bosang Makassar produk yang dijual berjenis cake dalam berbagai rasa yang hitsss dan kekinian soal rasa jugaa ga kalah enak dongg pastinya. Bikin laper dah kalo liat akun @bosangmakassar.

9. Melly Goeslaw (Pekanbaru)
Melly dan sang suami ga kalah juga merintis usaha cake oleh-oleh nya, membuka usaha nya di Pekanbaru dengan nama Pekanbaru Just Cake #IJustWannaCake sepertinya nama tersebut diambil dari lagu mereka yang berjudul Just Wanna Say I Love You. Store ini berada dibawah naungan @jannahcorp. Masih baru banget nihhh store nya fresh from the oven silahkan cek di ig nya @pekanbarujustcake .

10. Irwansyah (Palembang)
Irwansyah merupakan salah satu pimpinan dari @jannahcorp yang menaungi beberapa store cake oleh-oleh seleb ini. Selain Medan Napoleon Irwansyah juga menjadi wajah di Palembang Lamonde, yang di Palembang kuyy cek ig @palembanglamonde.

11. Indra Bekti (Cirebon)
Host ternama di Indonesia ini juga membuka store cake kekinian ala seleb dengan nama Cirebon Sultana yang juga berada dibawah naungan @jannahcorp. Ga kalah bikin ngantri nih dari kue seleb lainnya silahkan cek ig nya @cirebonsultana.

12. Syahrini (Bandung dan Bogor)
Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewah nya ini juga ga mau ketinggalan berbisnis kue. Syahrini mempunyai 2 store kue sekaligus dengan tema dan nama yang sama yaitu Princess Cake. Kue berbentuk segitiga ini dapat kamu temukan di Bandung dan juga Bogor. Untuk di Kota Bogor bisa dilihat kenikmatan nya di akun instagram @bogorprincesscake dan untuk Bandung di akun @bandungprincesscake.

13. Sandra Dewi (Palembang)
Nah Sandra Dewi ga mau kalah juga nih dari Irwansyah dia juga buka toko kue di Kota yang sama yaitu di Kota Palembang dengan nama Queenroll Palembang. Penampakan kuenya bisa diliat jelas di akun @queenrollpalembang.

14. Prilly Lantuconsina (Balikpapan)
Bintang muda sinetron yang cantik satu ini juga membuka toko kue di Kota Balikpapan. Menamai toko kue nya yaitu Really Cake. Informasi lengkap bisa diliat di akun instagram official @really_cake. 

15. Nagita Slavina (Jawa Barat)
Gigi artis yang sekaligus pembisnis, yang mana bisnis nya udah ga kehitung lagi ga ketinggalan Gigi juga buka toko kue. Ga tanggung-tanggung buka 6 stores sekaligus yaitu di Depok, Bekas, Serpong, Cirebon, Bogor dan Karawang. Mantep ga? Kue Gigi ini dinamakan Gigieat Cake yang bisa kamu lihat informasi lengkapnya di akun resmi instagram nya @gigieatcake.

16. Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Batam)
Loh kok Zaskia dan Irwansyah lagi? Yep mereka tampaknya ga puas kalo cuma di satu dan dua kota mereka juga merambah ke Kota Batam dengan oleh-oleh kekinian nya ini. Kali ini mereka berdua sekaligus menjadi wajah dari Batamogura. Kue berbentuk bulat ini bisa di lihat di akun @batamogura.

17. Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Cirebon)
Jarang muncul di layar kaca dan layar lebar kini pasangan serasi ini juga ikutan buka toko kue di Cirebon dengan tajuk Cirebon Cinnamon. Kelezatannya bisa di lhat di akun @cireboncinnamon.

18. Baim Wong (Balikpapan)
Nah yang ini baru banget Gran Opening. Oleh-oleh premium dari Baim Wong yang bernama Balikpapan Premio. Bentuk kue nya cukup beda daripada yang lain dan tentu aja kelihatan enakkk. Akun ig nya @balikpapanpremio.

19. Zaskia Adya Mecca (Jogja)
Aktris sinetron Kiamat Sudah Dekat ini juga membuka toko kue kekinian di Jogja ya memang Jogja kan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Instagram official nya @mamahkejogja. Harga nya mulai dari 60k - 65k.

20. Vidi Aldiano (Surabaya)
Penyanyi Vidi Aldiano juga ga ketinggalan membuka toko kue kekinian, Vidi memilih Kota Surabaya dan menamai toko nya Vidi Vini Vici. Cek informasi lengkap nya di official instagram nya di @vidi.vinivici.

21. Chelsea Olivia (Semarang)
Sang suami Glen membuka toko kue di Pontianak maka Chelsea memilih Semarang sebagai lokasi bisnis kue nya tersebut. Bertajuk Semarang Wife Cake dengan akun resminya @semarangwifecake.

22. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Surabaya)
Ustadzah kondang berkat film Ketika Cinta Bertasbih dan sang adik yang juga seorang selebgram juga youtuber ini membuka toko kue nya di Surabaya dengan nama Surabaya Patata yukss cek ig nya @surabayapatata.

23. Jessica Mila (Solo)
Pesinetron dan juga pemain film ini Jessica Mila membuka toko kue nya di Kota Solo yang bernama Solo Pluffy dengan akun ig @solopluffy.

24. Mikha Tambayong (Manado)
Mikha juga ga mau kalah nih bisnis kue nya ini bernama Milvil Manado namun sayang nya akun resminya @milvilmanado tidak update lagi. Beberapa yang memberikan komentar kalo toko kue nya sudah tidak buka lagi. We Don't Know

25. Ussy Sulistiawaty (Cirebon)
Ussy dan ketiga anaknya menjadi wajah dari bisnis kue ini bernama Cirebon Kelana. Sering banget ngadain giveaway loh di akun instagram nya @cirebonkelana.

26. Andhika Pratama (Batam)
Setelah sang istri, suami juga ga mau kalah dong buka bisnis kue nya. Andhika ini membua toko nya di Kota Batam dengan nama Zapin Batam (@zapinbatam).

27. Ricky Harun dan Herfiza (Semarang)
Suami istri sekaligus yang menjadi wajah dari bisnis kue kekinian mereka yaitu Semarang Roru Cake yang belum lama ini diresmikan oleh mereka. Penasaran? cek ig nya @semarangrorucake.

28. Dewi Sandra (Semarang)
Penyanyi yang kini juga merambah dunia presenter bahkan juga film ga ketinggalan dengan bisnis kue kekinian ini. Dewi memilih Kota Semarang sebagai lokasi bisnis nya yang bernama Semarang Wingkorolls yang ini bentuknya rolls liat deh ig nya @semarangwingkorolls.

29. Hengky Kurniawan (Pontianak)
Aktor Hengky menambah daftar panjang selebritis yang membuka bisnis kue kekinian. Hengky memilih Pontianak dengan nama Ponti Bonti Cake (@pontibonticake).

30. Inul Daratista (Surabaya)
Penyanyi dangdut kondang ini juga membuka toko kue di Kota Surabaya dengan nama Inul Cakes & Pastry menjual berbagai varian cake dan juga pastry kepoin langsung di instagramnya @inulcakesnpastry.

31. Ayu Ting Ting (Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta)
Ga tanggung-tanggung Ayu membuka banyak store sekaligus diberbagai kota mengusung nama Kuenya Ayu. Katanya sih kue artis termurah nih guys. Kuenya Ayu ini juga akan buka lagi dibeberapa kota yaitu Bandung, Cibubur, Pontianak, Medan, Pekanbaru, Semarang, Banjarbaru dan lain-lain. Lebih lengkapnya cek aja akun resmi nya @kuenyaayu.

32. Ariel Tatum (Surabaya)
Seleb yang juga jago bikin kue ini membuka bisnis kue oleh-oleh di Kota Pahlawan Kota Surabaya dengan nama Bolu Joeang Surabaya. Bentuk kue dari Ariel berbentuk roll yang sangat menggugah selera nihh kamu bisa liat di akun instagramnya @bolujoeangsurabaya.

33. Titi Kamal (Jakarta)
Aktris yang juga penyanyi ini membuka bisnis kue yang bernama Vava Cake. Berbeda dari kue artis lain yang rata-rata oleh-oleh suatu kota nah Vava Cake ini ga disebutkan tuh oleh-oleh kamu bisa banget beli online tanpa melalui jasa titip melalui akun instagram resmi nya @vavacake_premiumcake.

34. Irfan Hakim dan Omesh (Bandung)
Nah salah satu kue artis yang baru juga nih berada di Kota Bandung dari artis Irfan Hakim dan Omesh yang namanya Bandung Kunafe. Kamu bisa juga loh main game dari mereka dan bisa dapet kue gratis lumayan kan? denger-denger sih Bandung Kunafe ini salah satu kue artis yang paling enak! Liat aja di akun instagramnya @bandungkunafe.

35. Pevita Pearce (Bandung dan Jogja)
Kue dari artis Pevita Pearce ini bernama Pevo Cake. Pevo Cake ada di Bandung dan juga baru buka di Jogja jadi kue artis ini berada di dua kota sekaligus nih. Cek aja di akun instagramnya @pevocake.

36. Amy R Qanita and Family (Bandung)
Kalian yang belum tau Amy R Qanita siapa beliau adalah nama mama nya Raffi Ahmad :D. Jadi Mamah Amy dan keluarganya Raffi yang lain seperti kakak dan adeknya membuka bisnis kue oleh-oleh di Bandung dengan nama Bandung Kanaya. Kue nya agak unik beda karena makan nya harus dicocol sama selai gitu. Kepoin aja di akun instagramnya @bandungkanaya.

37. Zaskia Gotix (Karawang, Bekasi, Depok, Tangerang, Purwakarta, Cibinong, Cirebon, Bandung)
Kue dari Zaskia Gotix yang dinamakan Gotix Cake ini udah tersebar yaa dibanyak daerah yaa :D. Harga kue nya relatif lebih murah ni dari kue artis lain yaitu 55ribu. Gotix Cake ini ada undian berhadiahnya lohh cek ig nya @gotixcake.

38. Gracia Indri (Manado)
Mantan istri David 'NOAH' ini juga membuka toko oleh-oleh kekinian di Manado dengan nama Lenso Manado. Cek aja di akun instagram resminya @lensomanado.

39. Via Vallen (Surabaya dan Solo)
Penyanyi dangdut pendatang baru yang sering disebut saingannya Ayu Ting Ting ini juga membuka toko kue oleh-oleh di Kota Surabaya dan Kota Solo dengan nama Vallens Cake. Cek aja di akun instagramnya @vallenscake.

40. Rossa (Padang)
Diva Indonesia ini juga membuka toko kue oleh-oleh kekinian di tanah Minang dengan nama Minang Mande Cake. Bisa cek akun instagram nya @minangmandecake.

41. Oki Setiana Dewi (Batam)
Ustadzah kondang juga ga cukup cuma membuka di satu kota. Oki juga membuka di Kota Batam dengan nama Batam Olehlo. Oleh-oleh jaman now ini dapat kamu lihat info lengkapnya di @batamolehlo.

42. Zaskia Sungkar (Medan)
Tak kalah dari sang suami Irwansyah, Zaskia juga memiliki toko kue kekinian itu di Medan dengan nama Kia Cake. Harganya berkisar dari Rp 42.000 - Rp 68.000 informasi lebih lanjutnya bisa di cek akun instagram @itskiacake.

43. Oki Setiana Dewi (Medan)
Lagi-lagi Ustadzah Oki juga membuka toko kue kekinian ini di Kota Medan. Bernama Medan Parpar yang menjual bolu kue berbagai rasa yang khas. Akun instagram resminya @medanparpar.

44. Denada (Bali)
Penyanyi yang juga rapper wanita Indonesia ini juga membuka toko oleh-oleh kekinian yang terletak di Bali. Oleh-oleh kekinian ini dinamakan Sing Ken Ken Cake terdapat pie susu dan juga bolu yang tentunya menggugah selera. Cek aja instagramnya @singkenkencake.

Nah itu nama-nama seleb yang buka usaha oleh-oleh :D siapa tau bisa jadi referensi buat bawa oleh-oleh dari liburan. Masing-masing produk punya ciri khas rasa yang beda-beda ;). Semoga artikel ini bermanfaat yaaa #muchlove

Comments

  1. Bersama Kami Agen Bolavita
    Dapatkan Bonus Sekarang Juga
    Mari Gabung Sekarang Di Website wwww. bolavita .pro
    Untuk Info, Silahkan Hubungi Contact Kami :
    BBM : BOLAVITA
    line : bolavita
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ARTI GELAR ATAU ISTILAH DI GAMES MOBILE PUBG

KEHAMILAN DIVONIS JANIN TIDAK BERKEMBANG (HAMIL KOSONG)

PENGALAMAN KURET HAMIL KOSONGKU