KOSMETIK DAN SKINCARE DARI SELEBRITIS INDONESIA

Belakangan ini banyak dari selebriti-selebriti Indonesia yang meluncurkan produk kosmetik maupun kecantikan dengan brand nya sendiri. Selain itu juga mereka kan ga perlu hiring brand ambassador mereka sendiri yang menjadi bintang iklan produk mereka. Siapa aja yaa? Yuk diliat siapa tau kamu tertarik untuk mencobanya :)

1. Inul Daratista
Penyanyi dangdut yang kini juga pengusaha sukses ini ga puas hanya memiliki tempat karaoke yang udah tersebar di seluruh Indonesia ini loh. Doi juga merambah bisnis kecantikan juga ga heran Doi sekarang kinclong banget kulitnya dan terawat. Doi menamai produk kecantikan besutan nya ini Inul Beauty banyak banget produk yang ditawarkan ada produk make up sampai produk skincare . Penasaran? Cek aja akun instagram official nya @inulbeauty.

2. Ashanty
Istri dari Anang Hermansyah ini juga tidak ketinggalan untuk merambah bisnis kecantikan. Ashanty sudah mengeluarkan line kosmetik nya yang bernama Ashanty Beauty Cosmetics. Produk yang ditawarkan juga beragam mulai dari BB Cream, Lipstick, Bedak dan masih banyak lagi pokoknya komplit deh. Ga hanya kosmetik aja Doi juga mengeluarkan skincare loh dengan berbagai series yang bisa kamu cek di akun resminya @ashantybeautycosmetics.

3. Nana Mirdad
Anak dari pasangan artis senior Jamal Mirdan dan Lidya Kandau ini baru aja mengeluarkan produk kosmetik yaitu Lip Matte dengan warna yang kece abis. Line kosmetik dari Nana Mirdad ini dinamakan Namir Beauty yang mana produknya sudah bisa kamu order melalui website resminya www.namirbeauty.com. Info selanjutnya cek akun instagram resminya @namir.beauty.

4. Aurel Hermansyah
Mengikuti jejak dari sang Bunda, Aurel juga mengeluarkan produk kosmetik miliknya sendiri yang dinamakan Aurelloly Cosmetics yang mungkin cocok untuk remaja zaman now. Produk yang ditawarkan ada parfum, bulu mata, blush on dan lip cream berbagai shade warna. Akun resminya yaitu @aurellolycosmetics.

5. Valerie Thomas
Tidak hanya cantik Valerie anak dari artis senior Jeremy Thomas ini juga berbakat dalam bidang bisnis khususnya bidang kosmetik yang diminatinya. Valerie mengeluarkan lipstik yang diberinya nama VAL. Produk ini didistribusikan secara online melalui akun instagram @val.valeriethomas.

6. Zaskia Adya Mecca
Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini juga mengeluarkan line kosmetik khususnya Lipstick nih. Produk dari artis Zaskia ini dinamakan Zam yang mungkin diambil dari singkatan nama Doi kali yaa. Lipstick Zam ini bisa kamu order dari website resminya www.zamcosmetic.com dan melalui akun instagram @zamcosmetics.

7. Bunga Zainal
Artis FTV hits pada zaman nya ini juga mengeluarkan produk kecantikan khususnya skincare dengan berbagai series yang harus disesuaikan dengan keadaan wajah kamu skincare dari Bunga Zainal ini dinamakan Bunga Skincare. Produk-produk ini juga dapat kamu order secara online melalui website www.bungaskincare.co.id dan akun instagramnya @bungaskincare.

8. Ussy Sulistiawaty
Kali ini Ussy juga membuka bisnis dari bidang kecantikan kosmetik, skincare bahkan bodycare yang dinamakannya Dissy. Produk yang ditawarkan juga beragam dari lipstick, facial foam, body wash, kuteks dan masih banyak lagi. Produk lengkapnya bisa kamu liat di akun instagram resminya @dissy.id.

9. Olla Ramlan
Artis cantik Olla juga mengeluarkan Lip Matte yang dinamakan OLLA. Saat ini Doi hanya mengeluarkan produk Lip Matte, untuk pilihan warna nya kamu bisa cek akun resminya @ollabyollaramlan.

10. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menelurkan kosmetik dengan nama Jedar Cosmetic yang terdiri dari Lip Matte, Lipstick dengan berbagai varian warna nya. Tentunya dijual secara online di akun instagram @jedarcosmetic.

12. Chikita Meidy
Selanjutnya ada mantan penyanyi cilik Chikita Meidy yang juga merambah bisnis skincare ini semacam medic cream yang dinamakan Chikita Cosmedic Cream yang bisa konsultasi sebelum beli di akun instagram @chikitameidy.

13. Vanessa Angel
Vanessa Angel juga mengeluarkan produk perawatan kulit yaitu Manuka Honey Organic Sugar masker yang terbuat dari bahan alami bisa kamu order di akun instagram @vanessaangel_organic_sugar.

14. Rossa
Salah satu diva Indonesia ini juga mengeluarkan kosmetik yang diberi nama Rossa Beauty berupa Lip Cream dengan berbagai warna yang cocok dengan wanita Indonesia. Akun resmi instagramnya yaitu @rossabeauty.id.

15. Ivan Gunawan
Desainer kondang Ivan Gunawan juga sangat jeli dengan trend masyarakat saat ini. Igun juga mengeluarkan produk kosmetik dengan namanya sendiri yaitu Ivan Gunawan Cosmetics produk yang tersedia juga beragam mulai dari lipstick, blush on, eyeshadow dan lain-lain loh! Akun resminya di instagram yaitu @ivangunawan_cosmetics.

16. Millen Cyrus
Keponakan Ashanty yang sekaligus selebgram ini merilis produk skincare loh. Dengan nama Miens yang sudah bersertifikat BPOM. Akun resminya di @miens.official.

17. Shandy Aulia
Pemain film Eiffel I'm In Love ini juga mengeluarkan produk kosmetik yang bernama SA Naturel By Shandy Aulia berupa lip cream. dengan warna-warna yang kece abiss. Lihat aja di akun instagramnya @sanaturel_byshandyaulia.

18. Titi Kamal
Nah artis kondang Titi Kamal juga telah meluncurkan produk kosmetik dengan nama Kamalia Beauty untuk saat ini produk yang dijual Lip Matte untuk harganya cukup affordable yaa yaitu Rp 89.000 murah juga untuk lip matte keluaran artis. Cek aja instagramnya @kamaliabeauty.

19. Kartika Putri
Seleb yang baru saja berhijrah ini juga mengeluarkan skincare masker sejenis sheetmask dengan harga 20rb/pcs nya. Yang penasaran pengen coba sheetmask dari Kartika Putri ini silahkan cek instagramnya @kartikaputrimasker.

20. Luna Maya
Artis Luna Maya baru saja merilis cosmetic line nya yang bernama NAMA by Luna Maya. Produk yang dikeluarkan oleh NAMA berupa lip cream dan BB Glow yang diperuntukkan semua skin type, kamu bisa cek di instagram official nya @namabeauty.co

21. Cathy Sharon
Selebriti dan yang juga kakak kandung dari Julie Estelle ini membuka line up cosmetic yang bernama SADA by Cathy Sharon dengan tag line See Asian Beauty in a Different Light. Beberapa produk kecantikan yang sudah dirilis yaitu make-up remover, eyeliner, blush, contour dan lain-lain instagram officialnya @sadabycathysharon.

Nah itulah selebritis Indonesia yang mengeluarkan produk kecantikan, kalo artis yang ngeluarin produk tuh mindset kita jadi ngerasa aman make produk mereka hihihi. Kamu suka produk siapa? :D Kalo aku belum pernah nyobain produk mereka hehe.

Comments

Popular posts from this blog

ARTI GELAR ATAU ISTILAH DI GAMES MOBILE PUBG

KEHAMILAN DIVONIS JANIN TIDAK BERKEMBANG (HAMIL KOSONG)

PENGALAMAN KURET HAMIL KOSONGKU