OBAT PELANGSING SELEBRITI INDONESIA

Berbagai bisnis baru yang dikatakan seperti 'kompak' dilakukan oleh selebriti Indonesia ini misalnya kue kekinian, kosmetik dan kini jamu juga menjadi pilihan bisnis bagi selebriti terlebih lagi mereka tak perlu mencari atau menyewa brand ambassador mereka sendiri lah yang menjadi wajah dari produk tersebut. Siapa saja yaa seleb yang merambah bisnis jamu pelangsing ini? Yuk simak!

1. Ashanty
Bukan rahasia lagi istri dari Anang Hermansyah ini mempunyai banyak bisnis dan salah satunya adalah jamu pelangsing ini. Terlebih lagi badan Ashanty terbilang langsing untuk wanita yang sudah beranak 2. Jamu Ashanty ini dinamakan ASH Juice, yang diklaim bagi yang mengkonsumsinya akan memiliki berat badan ideal dan sebagai pencegah berbagai penyakit. Tertarik mencoba? Berikut akun instagramnya @ash.juice.

2. Sarwendah
Ex personel Cherrybelle ini memang langsing sejak kemunculannya di layar kaca hingga menikah dan mempunyai anak dari Ruben Onsu pun Sarwendah tetap langsing mungkin jamu produksinya sendiri ini lah menjadi rahasianya. Kamu bisa order di @sarwendahjuice.

3. Prilly Latuconsina
Selanjutnya ada seleb muda berbakat Prilly yang ikut berbisnis jamu ala seleb ini yang dinamakan Slimilly. Sama halnya dengan jamu langsing ala seleb yang lain, jus ini diklaim mampu menurunkan berat badan. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba langsing ala Prilly ini bisa order di @slimilly_byprillylatuconsina.

4. Shandy Aulia
Aktris Shandy Aulia juga membocorkan rahasia langsingnya selain olahraga yang rutin, Shandy juga mengeluarkan Aulia Slimming Herbal yang diklaim terbuat dari bahan herbal yang mampu membantu menurunkan berat badan. Kamu yang tertarik cek @auliaslimmingherbal.

Comments

Popular posts from this blog

ARTI GELAR ATAU ISTILAH DI GAMES MOBILE PUBG

KEHAMILAN DIVONIS JANIN TIDAK BERKEMBANG (HAMIL KOSONG)

PENGALAMAN KURET HAMIL KOSONGKU