Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Salah satu step skincare  yang ga boleh ketinggalan yaitu maskeran namun maskeran juga tidak baik dilakuin setiap hari. Apalagi masker yang berjenis clay atau mud semacam lumpur gitu. Maksimal 2 kali dalam seminggu. Masker juga berfungsi buat nge-booster skincare produk yang lain agar lebih bekerja.

Packaging nya sangat simple seperti produk Acnes yang lain didasari warna hijau dan putih. Masker ini berbentuk tube sehingga menurutku lebih gampang buat dibawa-bawa, dia juga ga perlu ditambahin air buat dipakai jadi tinggal dituang aja ke kuas masker kemudian di apply ke muka. Aku beli harga masker ini Rp 32000 secara online. Offline juga aku yakin pasti ada di supermarket dimana produk Acnes biasanya ada isinya 50gr.

Klaimnya yaitu merawat kulit berjerawat, membersihkan wajah, mengurangi minyak berlebih. Cara pakainya gampang tinggal dituang ke kuas masker kemudian didiamkan sekitar 10 menit dan lalu dibilas. 

Aku pake masker ini ga ada rasa cekit-cekit atau gatal seperti aku pake masker clay yg lain. Ada sensasi dingin dimuka, aroma masker ini cenderung strong gitu bau mint campur bau tea tree nya aku pribadi kurang suka. Setelah bilas ga ada efek cerah kayak masker clay yang Innisfree hehe. Namun, setelah pemakaian selanjutnya ketika wajah aku abis pencet komedo lalu aku pake masker ini wow perih wkwk.

Efek di aku minyak aku berkurang bahkan kok jadi kering sekarang tetapi banyak faktor yang menyebabkan ini karena ini bulan November jadi musim hujan cuaca cenderung dingin jadi bisa bikin kulit kering walaupun kulit aku cenderung oily skin. Untuk break out dia gak bikin aku jerawatan sih ga juga buat aku berkurang jerawatnya karena aku termasuk acne prone skin jadi hampir selalu ada jerawatnya.

Apakah aku akan membeli lagi masker ini? Aku pribadi sepertinya tidak terutama aku gak suka sama aroma dari masker ini yang rasanya kuat banget nyengat. Aku lebih suka wangi masker yang okee apalagi yang menenangkan.



Comments

Popular posts from this blog

ARTI GELAR ATAU ISTILAH DI GAMES MOBILE PUBG

KEHAMILAN DIVONIS JANIN TIDAK BERKEMBANG (HAMIL KOSONG)

PENGALAMAN KURET HAMIL KOSONGKU